Pelatihan IT Sebagai Langkah Awal Penguatan Organisasi Karang Taruna Dengan Memanfaatkan Teknologi Internet

by Mas AHim

Selain Gelar Potensi, Entertainment, dan Pameran UMKN, event Exhibition 2018 juga akan diisi dengan berbagai kegiatan pelatihan yang akan di selenggarakan di Mini Hall yang dibuat khusus di arena gelar potensi.

Salah satu bidang yang akan menggelar pelatihan adalah Bidang IT, Akhmad Himawan atau biasa dikenal dengan panggilan “Mas AHim”, sebagai Koordinator Bidang IT sudah menyiapkan konsep pemanfaatan IT dalam berorganisasi. mulai dari penggunaan website dan pelatihan Multimedia dalam bentuk Photo dan Video, Mas AHim juga akan sangat konsen membangun kesadaran ber Medsos yang baik.

Medsos, Viral, dan Efisiensi Pemasaran

Bekerjasama dengan Dinas Kominfo Kab. Ciamis, pelatihan akan digelar pada hari Sabtu, 29 Desember 2018 mulai pukul 13.00 Wib. Selain itu, Telkomsel dan PT.Telkom Indonesia juga direncanakan akan mensupport kegiatan ini. Pelatihan ini wajibkan untuk perwakilan karang taruna dari 27 kecamatan yang punya minat dan bakat di bidang IT, tetapi pada dasar nya, Acara ini terbuka untuk umum.

Narasumber yang dipastikan akan mengisi pelatihan antara lain Kang Hendri dari Kominfo, Mata Nagga dari Genpi Ciamis, serta Team IT Karang Taruna sendiri.

1 thought on “Pelatihan IT Sebagai Langkah Awal Penguatan Organisasi Karang Taruna Dengan Memanfaatkan Teknologi Internet

Kang nan tea 29/12/2018 at 10:11 am

Mantap..

Reply

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.
*
*