Tempati Kantor Sekretariat Baru, Pengurus Karang Taruna Lebih Semangat

by Mas AHim

Karang Taruna Kabupaten Ciamis Terhitung Sejak Awal 2019 Ini Berpindah Sekre.

Adalah Gedung Eks Kantor KONI Kabupaten Ciamis yang menjadi kantor sekretariat baru Karang Taruna Kabupaten Ciamis.

Mendapat sekre baru yang berada di tengah kota, Para pengurus karang taruna nampak sangat bergairah. Gedung yang terletak di Jalan Jendral Sudirman, tepat nya di seberang Wicks Futsal Cafe ini memang menjadi perebutan banyak organisasi pelat lain. Bagaimana tidak, lokasi nya memang di jalur utama.

Ega Anggara, Sekjen Karang Taruna Kabupaten Ciamis menuturkan bahwa lokasi ini ibarat Jalur Dago jika di Bandung. “Ini kehormatan bagi kami karang taruna kabupaten ciamis.” Sebut Sekjen yang juga ASN di kecamatan baregbeg ini.

Sementara Kang Yun, salah satu pengurus yang membidangi Media dan Publikasi menuturkan bahwa, Khusus bidang Media dan Bidang IT sudah punya konsep untuk menghidupkan kantor Sekre yang cukup luas. “Kami sudah siapkan konsep Media Centre Karang Taruna, nanti Media Center akan menjadi pusat informasi karang taruna, bahkan kabupaten Ciamis umum nya” ujar Nya.

Sementara Andi Al Fikri selaku Wakil Ketua menambahkan bahwa sebelum bupati baru dilantik, akan ada beberapa launching Konsep baru di Sekre Karang Taruna, selain Media Canter yang akan digarap serius, ada juga rencana Teras Kopi dan Minihall yang akan menjadi tempat diskusi dengan banyak elemen di Tatar Galuh.

1 thought on “Tempati Kantor Sekretariat Baru, Pengurus Karang Taruna Lebih Semangat

Andy 30/01/2019 at 2:50 am

👌keren

Reply

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.
*
*