Heri Rafni Kotari Kembali Pimpin Askab PSSI Kabupaten Ciamis.

by Mas AHim
Kongres Luar Biasa (KLB) Assosiasi PSSI Kabupaten Ciamis secara aklamasi memilih Heri Rafni Kotari Sebagai Ketua (Lagi).
KLB PSSI Askab Ciamis itu dihadiri 52 dari 59 klub anggota PSSI Askab Ciamis yang menjadi voter.
Kongres Luar Biasa (Extraordinary Congress) PSSI Askab Ciamis yang berlangsung di Aula KONI Ciamis, Senin (28/1/2019) juga memilih H.Ayung Hersilan sebagai wakil ketua exco, serta tiga anggota exco masing-masing Ani Supiani, Atik Rahman, dan Ayi Daud Akhiri. Ani Supiani yang sehari hari nya adalah Kabid di BPBD, juga merupakan Pengurus Karang Taruna Kabupaten Ciamis.
Pelatih PSGC dan Mantan pemain Persib Bandung dan Bandung Raya tersebut juga merupakan Anggota MPKT Karang Taruna Kabupaten Ciamis, HRK untuk kedua kalinya menjadi Ketua Askab PSSI Ciamis sekaligus ketua exco.
Turut hadir Manajer Administrasi Asprov PSSI Jabar, Junardi sebagai utusan Asprov, dalam sambutanya Junardi menyebutkan bahwa warga Ciamis harus bangga dengan adanya PSGC.
“PSGC telah menyelamatkan muka Jabar di kasta Liga 2. Musim liga tahun 2018 lalu, PSGC berhasil promosi ke Liga 2 secara bermartabat, jauh dari praktik pengaturan skor (match fixing),” ujar Junardi.
Sementara Heri Rafni Kotari yang biasa di panggil Coach HRK menyatakan bahwa Menjadi Ketua Askab adalah sebuah tanggung jawab, HRK akan fokus membenahi organisasi, tak hanya fokus pada PSGC, tetapi juga memiliki impian untuk terus mencari dan membina bibit muda pesepakbola Asli Ciamis, dengan cara memperbanyak dan meningkatkan kualitas SSB atau Akademi Sepakbola dan menggelar Kompetisi Intern yang lebih baik lagi kedepan nya.
“Kita fokus Ciamis saja, jangan habiskan energi memikirkan konflik diatas” ujar HRK.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.
*
*